Ada Ide artikel untuk kami? kamu bisa request apa yang harus kami upload selanjutnya. !! Request Artikel!

5 Aplikasi Editing Video Keren Untuk Smartphone

SnapzNet - Mengedit video kini sudah menjadi sebuah hobi yang sangat diminati. Aplikasi editing berguna untuk memberikan efek,memotong video, menambahkan transisi pada video. Kini aplikasi editing sudah banyak tersedia di Google Playstore,mulai dari yang berbayar maupun gratis.

Saat ini mengedit tidak perlu lagi menggunakan perangkat komputer/PC,itu pun tergantung kebutuhan pengguna untuk editing video.

Apalagi Smartphone kini telah memudahkan orang orang untuk membuat video menarik yang nantinya akan di upload di sosial media.

Dibawah ini,saya akan memberikan 5 aplikasi editing video terbaik untuk kamu gunakan..


1. KineMaster

KineMaster merupakan aplikasi editing video yang sangat diminati oleh para konten kreator.Selain mudah digunakan,aplikasi ini bisa menambahkan berbagai efek keren, menambahkan musik, menambahkan transisi dan lain lain.

KineMaster juga menyediakan Asset Store yang menyediakan berbagai kebutuhan editing kamu.


2. Power Director

Power Director adalah aplikasi editing video yang banyak digunakan oleh para konten kreator.selain fitur yang keren,kamu juga bisa menambahkan video greenscreen yang dapat membuat video menjadi transparan.Power Director juga menyediakan 30 transisi keren yang dapat kamu gunakan secara gratis.


3. FilmoraGo

FilmoraGo juga merupakan aplikasi editing yang dikembangkan oleh WONDERSHARE TECHNOLOGY CO.,LIMITED. Aplikasi ini juga tidak kalah keren nya dengan aplikasi diatas.

FilmoraGo menyediakan transisi kekinian, menambahkan text,stiker stiker keren,efek suara dan efek efek keren yang cocok untuk video kamu.


4. FilmMaker - Pro

Film Maker Pro adalah aplikasi editing untuk membuat video terlihat profesional. Dengan menyediakan berbagai fitur keren seperti memangkas, menambah efek, transisi, serta menambahkan musik.


5. VivaVideo

VivaVideo merupakan salah satu aplikasi untuk mengedit video di Android. Aplikasi ini juga telah digunakan banyak pengguna.Pengguna dapat membuat video keren hanya dalam hitungan menit. Terlebih, VivaVideo menyediakan berbagai kebutuhan editing kamu seperti efek efek keren,transisi kece yang bagus untuk video kamu.



Nahh itu lah beberapa aplikasi editing keren yang banyak digunakan oleh para editor video.

1 komentar

  1. Thanks gan infonya, mau coba salah satunya di atas
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.